Hadirkan Kebaikan Jariyah Melalui Sedekah Mushaf Al Quran

Category Social Media Campaign

Terkumpul

Rp. 18.582.771,00

Dana Dibutuhkan

Rp. 1.000.000.000,00

Open Goal
0 Hari Lagi
Share

Detail

Update

Donatur

Penggalangan dana dimulai 22 September 2021 oleh:
Wakaf Salman ITB
Akun Terverifikasi

Campaign
227 Campaign

Yuk! Daftar untuk Mulai Ber - Wakaf Membantu Sesama!

Hadirkan Kebaikan Jariyah Melalui Sedekah Mushaf Al Quran

Terkumpul Rp. 18.582.771,00
Dana Dibutuhkan Rp. 1.000.000.000,00
Wakaf Salman ITB Akun Terverifikasi

Deskripsi

#WakafSejutaQuran

Allah Swt. memberikan kita berbagai kemudahan dalam kehidupan. Bahkan kini, kita bisa berbagi cinta-Nya kepada sesama, menebar kebaikan, dan mengundang pahala terus mengalirkan keberkahan dunia-akhirat..

Seperti pada beberapa waktu lalu, alhamdulillah kami bisa bertemu adik-adik di pelosok Indonesia. Mereka insyaallah anak-anak soleh-solehah. Lihat saja, bagaimana kegembiraan mereka memeluk kalam Allah, Al-Qur'an yang kami salurkan. Meski perjalanannya tidak mudah, bukankah kita selalu yakin bahwa ikhtiar kita pada jalan yang baik selalu Allah berikan petunjuk 'kan?

Al-Qur'an adalah pedoman kita, pegangan hidup kita. Namun, apa jadinya jika kita kehilangan nikmat dari ayat-ayat yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw. itu. Seperti adik-adik kita di Papua ini, semangat belajar Islam pada diri mereka tidak lengkap tanpa mushaf yang layak. Ini baru satu lokasi kecil saja di Indonesia, Sahabat. Masih banyak adik-adik kita penerus bangsa & agama, yang menunggu kita kirimkan hadiah Al-Qur'an baru.

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya…"
(HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

*Program ini sudah termasuk ke dalam Wakaf 7in1: 7 kebaikan dalam 1 amalan dengan penyaluran manfaat yang lebih luas. Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi Admin via WhatsApp

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru

Donatur

Contact Us

Contact Us