Hadirkan Kebaikan Jariyah Melalui Sedekah Mushaf Al Quran

Category Infak Quran

Terkumpul

Rp. 97.638.690,00

Dana Dibutuhkan

Rp. 150.000.000,00

Open Goal
46 Hari Lagi
Share
Donasi via Whatsapp

Detail

Update

Donatur

Penggalangan dana dimulai 1 January 2024 oleh:
Wakaf Salman ITB
Akun Terverifikasi

Campaign
313 Campaign

Yuk! Daftar untuk Mulai Ber - Wakaf Membantu Sesama!

Hadirkan Kebaikan Jariyah Melalui Sedekah Mushaf Al Quran

Terkumpul Rp. 97.638.690,00
Dana Dibutuhkan Rp. 150.000.000,00
Donasi via Whatsapp
Wakaf Salman ITB Akun Terverifikasi

Deskripsi

#WakafSejutaQuran

Allah Swt. memberikan kita berbagai kemudahan dalam kehidupan. Bahkan kini, kita bisa berbagi cinta-Nya kepada sesama, menebar kebaikan, dan mengundang pahala terus mengalirkan keberkahan dunia-akhirat..

Seperti pada beberapa waktu lalu, alhamdulillah kami bisa bertemu adik-adik di pelosok Indonesia. Mereka insyaallah anak-anak soleh-solehah. Lihat saja, bagaimana kegembiraan mereka memeluk kalam Allah, Al-Qur'an yang kami salurkan. Meski perjalanannya tidak mudah, bukankah kita selalu yakin bahwa ikhtiar kita pada jalan yang baik selalu Allah berikan petunjuk 'kan?

Al-Qur'an adalah pedoman kita, pegangan hidup kita. Namun, apa jadinya jika kita kehilangan nikmat dari ayat-ayat yang diturunkan kepada Nabi Muhammad saw. itu. Seperti adik-adik kita di Papua ini, semangat belajar Islam pada diri mereka tidak lengkap tanpa mushaf yang layak. Ini baru satu lokasi kecil saja di Indonesia, Sahabat. Masih banyak adik-adik kita penerus bangsa & agama, yang menunggu kita kirimkan hadiah Al-Qur'an baru.

“Sesungguhnya di antara amalan dan kebaikan seorang mukmin yang akan menemuinya setelah kematiannya adalah: ilmu yang diajarkan dan disebarkannya, anak shalih yang ditinggalkannya, mushaf Al Quran yang diwariskannya…"
(HR. Ibnu Majah & Baihaqi)

 

Disclaimer:
Lembaga Wakaf Salman tidak terkait dengan TikTok dalam penggalangan dana.

Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru

Donatur

Contact Us

Contact Us