Wakaf Salman

Beranda

Program

Kabar Wakaf

Akun

Wakaf Salman

Wakaf Salman Selenggarakan Wakif Gathering, Tur Perdana Masjid Salman ITB

Sahabat Wakaf Salman masih ingat kabar renovasi parket Masjid Salman ITB? Kini parket ruang utama telah selesai dipasang. Selanjutnya, banyak rencana dan impian agar Masjid Salman ITB tidak hanya aman, nyaman, dan mengesankan. Tetapi, juga ramah untuk bumi serta pastinya ramah untuk seluruh jemaah termasuk disabilitas & lansia.

Alhamdulillah, pada Minggu (9/10/2022) kemarin Masjid Salman ITB kembali menjadi tempat yang dicintai untuk melangsungkan Pengajian dan Silaturahmi Sabtu-Minggu. Sekitar 102 orang jemaah Salman mengikuti Tur Masjid Salman ITB, kajian bersama Ustadz Budi Prayitno membahas hijrah Rasulullah Saw., hingga acara lelang Wakaf & Infak untuk Sarana Prasarana Masjid Salman ITB.

Selama kajian, antusias jemaah terbukti dari pertanyaan-pertanyaan terkait kisah hijrah Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam. Ustadz Budi Prayitno memberikan pencerahan hingga tips agar jemaah senantiasa diberikan rasa rindu kepada Nabi Shalallahu 'Alaihi Wassalam. Juga mengingatkan agar kita senantiasa bersyukur dan belajar salah satunya dari manfaat keberadaan Masjid Quba sebagai masjid umat pertama. Bagian penting dari sejarah gotong royong dan wakaf.

Atas terselenggaranya acara ini, Wakaf Salman telah menerima sejumlah wakaf & infak untuk Sarana & Prasarana Masjid Salman ITB. Hari tersebut menjadi bersejarah sebab Masjid Salman ITB juga melepas sejumlah Parket Historis yang telah digunakan selama 40 tahun kepada muwakif.

Wakaf Salman mengucapkan jazakumullah khairan katsiran. Semoga melalui acara ini, kita semakin dekat dengan Allah Ta'ala, semakin mencintai Rasulullah Saw., dan semakin istiqomah dalam kebaikan. Aamiin.

Untuk informasi lebih lanjut terkait acara, cara mendapatkan Parket Historis, ataupun Wakaf dan Infak Sarana & Prasarana Masjid Salman ITB silakan klik Whatsapp sekarang.

  • update
  • wakaf
  • Artikel
  • event wakaf
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman