Wakaf Salman

Beranda

Program

Kabar Wakaf

Akun

Wakaf Salman

Wakaf Salman Salurkan Bantuan Pendidikan Ke Baitul Mukhlisin

Sahabat Wakaf Salman ITB, alhamdulillah pada Rabu, 16 Februari 2022 kita dapat menyalurkan wakaf pendidikan untuk Baitul Mukhlisin.

Baitul Mukhlisin adalah masjid di salah satu wilayah Kota Cimahi, Provinsi Jawa Barat. Wakaf Salman ITB mendukung penggalangan dana untuk masjid ini agar bisa melancarkan rencananya membangun rumah tahfidz. Saat ini, masjid BM Kota Mas sudah memiliki kegiatan pengajian rutin untuk anak-anak hingga dewasa. Mulai dari baca-tulis hingga menghafal Al-Qur'an. Oleh karena itu, Wakaf Salman ITB menyalurkan sejumlah dana wakaf pendidikan yang dikelola langsung oleh para DKM Masjid BM Kota Mas.

Dalam momen penyaluran bantuan tahap ke-3 sejumlah Rp 50.000.000,- ini, Tim Wakaf Salman ITB juga bersua dengan sejumlah tokoh penting. Pertemuan ini berkaitan dengan Ground Breaking BM Kota Mas untuk pembangunan madrasah dan rumah tahfidz. Kemudian, secara simbolis Kang Bayu selaku Manajer Program Wakaf Salman ITB menyerahkannya kepada Bapak Rudy, Ketua DKM Masjid BM Kota Mas. Pada kesempatan ini pula, PLT Walikota Cimahi yaitu Bapak Letkol Inf. Ngatiyana dan Ibu Walikota Bandung, Ibu Siti Muntamah atau kerap disapa Umi Oded turut hadir untuk meresmikan bersama.

Bersama Ground Breaking ini, harapan terkumpul semoga Wakaf Salman ITB dapat terus berkontribusi baik dalam pembangunan dan pelaksanaan Madrasah dan Rumah Tahfidz Baitul Mukhlisin kedepannya. Aamiin ya Rabbal Alamiin.

Selain itu, Wakaf Salman ITB mengajak Sahabat untuk segera membantu sekolah darurat roboh sebab para siswa di pelosok hampir kehilangan masa depan melanjutkan pendidikannya.

  • update
  • wakaf
  • Artikel
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman