Wakaf Salman Road To ISEF!!

Wakaf Salman Road To ISEF!!

By Markom Wakaf Salman

15/10/2021

Menghitung hari menuju ISEF 2021!!

Assalamu'alaikum #SahabatPenderma, tepat di hari ini berlangsung rangkaian acara menuju perhelatan Indonesia Sharia Economic Festival atau ISEF 2021. Dilansir dari laman resminya, ISEF merupakan acara tahunan terbesar di Indonesia yang menjadi wadah integrasi berbagai kegiatan di sektor ekonomi dan keuangan syariah (Eksyar). ISEF 2021 tidak hanya melibatkan instansi, lembaga, atau asosiasi nasional namun juga internasional dengan membawa visi “Mainstreaming Islamic Economy and Finance into National and International Policy”.

Wakaf Salman turut andil di dalam ISEF 2021 sebagai nadzhir yang punya visi selaras dengan acara. Yakni, mendorong kemajuan peradaban Islam. Wakaf Salman diwakili oleh Ir. Hari Utomo yang turut memberikan materi bertemakan Optimalisasi Peran Wakaf di Sektor Kesehatan melalui Pendirian dan Pengembangan Rumah Sakit.

Kesempatan ini juga menjadi momen tepat mengenalkan RS Salman Hospital kepada nadzir, para wakif, dan masyarakat umum. Rumah sakit ini dibangun di atas tanah seluas 14.456 m2 dengan luas bangunan 12.728 m2. RS Salman Hospital dilengkapi oleh layanan unggulan yakni: penyakit dalam, kandungan & kehamilan, anak, bedah umum, dan unit healthcare.

Ayo terus ikuti keseruan ISEF 2021, bersama-sama kita kuatkan langkah membangun negeri dengan semarak wakaf Indonesia. Jangan lupa ambil peluang amal jariyahmu dengan ikut berwakaf bagi pembangunan RS Salman Hospital.

update
Artikel
event wakaf

Bagikan :

update
Artikel
event wakaf
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us