Wakaf Salman

Beranda

Program

Kabar Wakaf

Akun

Wakaf Salman

Usaha yang bisa kamu lakukan dari rumah

Usaha yang bisa kamu lakukan dari rumah

1. Bercocok tanam

Ada banyak komoditas kita pakai untuk bercocok tanam, salah satunya adalah monstera yang sedang naik daun, bibit sayuran, daun telang, daun mint, bonsai, kaktus, sukulen, bebungaan, dan lain-lain.Karena sejak pandemi, semua orang menjadi bercocok tanam dan menyayangi tanaman lho!

2. Ikan Cupang

Ikan cupang berpotensi besar untuk meningkatkan pendapatan anda. Ikan cupang menjadi primadona dan bisa dilakukan dari rumah. Apalagi jika ikan cupang anda diternak atau breeding, maka pendapatan bisa semakin besar!

3. Kafe

Punya halaman rumah yang lumayan luas? Kamu bisa gunakan untuk membuat kantin, kafe, warung, dan sebagainya. Apalagi jika kamu suka memasak, membuat sesuatu, dan mengolah makanan, kafe adalah solusi tepat membangun usaha dari rumah.

4. Waralaba

Kalau kamu bingung mau usaha apa, lakukan waralaba/franchise aja! Bisa seperti usaha roti, boba, es krim, minuman, dan katering. Karena di masa pandemi banyak orang di rumah dan tidak semua orang memiliki energi untik memasak, minimal pelangganmu adalah orang-orang dekat rumah.

yuk donasikan sebagian rezekimu untuk 1000 UMKM supaya mendorong usaha di Indonesia semakin maju!

  • Artikel
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman