Wakaf Salman

Beranda

Program

Kabar Wakaf

Akun

Wakaf Salman

Tengok Handai Tolan di Cimenyan

Tak terasa Ramadhan kurang dari sebulan. Biasanya kita akan menghubungi keluarga jauh dan handai tolan yang jarang punya kesempatan bertemu. Wakaf Salman baru-baru ini juga menjenguk handai tolan di Cimenyan.

Dari berbagai berita yang hadir, ternyata ada puluhan desa dan kelurahan di Jawa Barat dengan sanitasi yang kurang baik. Sehingga perlu upaya untuk meningkatkannya. Sambil menjenguk ke Desa Mekar Manik sebagai salah satu desa di Jawa Barat, Wakaf Salman membawa MCK.

Seperti Sahabat Penderma yang kalau mendengar kabar saudara sakit, maka kita menjenguk dan membawakan sesuatu. Entah semangat ataupun buah-buahan, agar saudara kita kembali sehat. Begitu pun, Wakaf Salman menghadirkan MCK sebagai upaya peningkatan sanitasi di Desa Mekar Manik.

Sebetulnya, kami ingin menjenguk saudara-saudara di banyak desa lainnya yang perlu bantuan meningkatkan sanitasi. Seperti yang kita tahu, sanitasi yang baik akan menunjang kesehatan warga. Mereka sehat dan bisa terus menghidupi keluarga. Kita pun bisa terus bersilaturahmi. Bantu kami wujudkan keinginan itu, ya!

Donasi sekarang, lalu kita lanjutkan langkah pemberdayaan 1000 Desa.

​​​​​​

  • Artikel
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman