Tahun Baru, Wakaf Salman Usung "Wakaf is My Way of Life"

Tahun Baru, Wakaf Salman Usung "Wakaf is My Way of Life"

By Markom Wakaf Salman

29/12/2021

Tahun baru, alhamdulillah..

MasyaAllah #SahabatPenderma syukur alhamdulillah karena kita telah melalui tahun 2021 dengan berbagai cobaan, tantangan, dan sebagainya. Sekarang menjelang tahun 2022, apa yang ingin Sahabat perbaiki dan capai? Mari bermuhasabah bersama Wakaf Salman.

Sahabat Rasulullah Saw., Sayyidina Umar pernah berkata, 

“Hendaklah kalian melakukan muhasabah atas diri kalian sebelum kalian dihisab. Timbanglah perbuatan kalian sebelum ia kelak ditimbang.” (Imam Al Ghazali)

Selama 2021 ini, Wakaf Salman telah menjangkau 129 titik penyaluran, diantaranya 5 titik bencana yang mengguncang wilayah Indonesia. Penyaluran yang telah kami lakukan berkat doa, dukungan, dan wakaf Sahabat, telah menjadi kebaikan untuk lebih dari 500.000 penerima manfaat. Bersama dengan berbagai kelancaran yang kami temui, tentu saja Wakaf Salman berikhtiar untuk selalu menjadi lebih baik di tahun 2022 nanti.

Oleh karena itu, Wakaf Salman pada tahun depan akan mengusung "Wakaf is My Way of Life". Bukan hanya sebagai salah satu pilihan dari ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf), tapi juga menjadi pilihan untuk melengkapi gaya hidup muslim dan muslimah. InsyaAllah, kami yakin untuk semakin berkontribusi dalam bidang wakaf produktif, penguatan dampak sosial, edukasi, relasi, dan penularan kebaikan.

Kami percaya, kita bisa mewujudkan tahun 2022 yang lebih baik. Namun, kita mesti berjuang bersama #SemangatSebarManfaat demi kesejahteraan umat dan kemajuan peradaban.

update
wakaf
Artikel

Bagikan :

update
wakaf
Artikel
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us