Sehat Rame-Rame Lebih Banyak Manfaatnya

Sehat Rame-Rame Lebih Banyak Manfaatnya

By Markom Wakaf Salman

09/12/2021

Sehat itu....

1. Nikmat yang sering membuat terlena dan terlupakan

Sahabat, seperti yang sudah dikatakan banyak orang bahwa menjadi sehat itu adalah kenikmatan yang membuat kita bisa melakukan banyak hal. Bisa beribadah, bekerja, berkumpul bersama keluarga, bahkan sekadar menghabiskan waktu ketika beristirahat. Tentu, rasanya tidur dengan badan sakit tidak akan sama dengan nyamannya tidur dengan badan yang sehat.

Sayangnya, kita sering mengabaikan hal tersebut sebagai nikmat. Semisal dengan menyia-nyiakan kesehatan kita dengan tidak menjaganya. Makan makanan sembarangan, kurang minum, atau bahkan mengabaikan larangan-Nya dan merusak kesehatan yang kita miliki.

2. Aset berharga untuk berbagi kebaikan

Sehat itu adalah aset. Kadangkala kita hanya mengerti aset sebatas harta atau benda yang bisa menguntungkan kita hidup tujuh turunan. Tetapi justru kita lupa, bahwa yang lebih berharga adalah kesehatan untuk melalui tahun demi tahun itu yang akan berlalu itu.

Selain itu, sebagai manusia dan hamba-Nya kita tidak mungkin melalui hari-hari sendirian. Baik di sekolah maupun di agama, kita diajari untuk selalu peduli dan berbagi.

"Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain."' (Hadits Riwayat Bukhari)

3. Lebih disukai Allah

"Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada mukmin yang lemah; dan pada keduanya ada kebaikan." (Hadits Riwayat Muslim)

Oleh karena itu, Wakaf Salman mengundang Sahabat untuk menjadi mukmin yang kuat jiwa dan raganya. Sekaligus, bisa berbagi kebaikan bersama-sama karena saling berbagi nikmat sehat bersama-sama itu lebih berdampak.

Dengan mendaftarkan diri di acara Salman Marathon Fest, Sahabat otomatis telah membantu saudara-saudara kita mendapatkan akses kesehatan. Info lebih lanjut, klik gambar di bawah ini ya!

Literasi
Artikel
event wakaf

Bagikan :

Literasi
Artikel
event wakaf
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us