Rumah Sakit Wakaf, Tangga Ahli Surga

Rumah Sakit Wakaf, Tangga Ahli Surga

By Markom Wakaf Salman

25/01/2022

Sahabat, sudahkah kita bersyukur atas nikmat yang Allah Subhanahu Wa Ta'ala berikan? Alhamdulillah kita masih diberi rezeki, iman, dan Islam oleh-Nya.

Tahukah Sahabat? Ternyata hidup kita layaknya perjalanan menuju puncak gerbang kebahagiaan abadi di surga-Nya nanti. Tangga demi tangga kita tabung sebelum nafas kita terhenti dan tiada kesempatan lagi.

Satu per satu anak tangga itu adalah amal kita. Oleh karena itu, Wakaf Salman mengundang Sahabat untuk menyisihkan sebagian rezeki dengan bersedekah jariyah membangun Rumah Sakit Salman JIH Bandung. InsyaAllah bermanfaat bagi 20.000 saudara dhuafa kita per tahun, di Indonesia.

RS Salman JIH Bandung adalah unit layanan kesehatan terpadu yang berlokasi di Soreang, Jawa Barat. Rumah sakit ini berdiri di atas tanah wakaf seluas 18.293 m2. Masjid Salman Rasidi juga didirikan di tanah ini sebagai bagian dari kompleks wakaf serta syariah terpadu. 

RS Salman JIH Bandung merupakan rumah sakit kelas C yang terdiri dari bangunan utama 4 lantai dengan kapasitas 100 tempat tidur. Fasilitasnya didukung oleh 20 sub spesialis, serta Ruang IGD, Ruang ICU, Ruang Operasi dan Sarana prasarana lain guna mendukung pelayanan kesehatan Safe, Smart, Syar’i, Sustainability, dan Hospitality.

Ketahuilah Sahabat, bahwa tiada ahli surga yang tidak memanfaatkan rezekinya untuk diwakafkan sebagaimana para Sahbat Nabi Muhammad Saw. Karena sesungguhnya, “Penghuni surga ada tiga: Penguasa yang adil, suka bersedekah dan diberi taufik..” (HR. Ahmad dan Abu Dawud).

Literasi
wakaf
Artikel

Bagikan :

Literasi
wakaf
Artikel
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us