RS Rujukan Kewalahan, RSSH Segera Hadir

RS Rujukan Kewalahan, RSSH Segera Hadir

By markom wakaf salman

04/08/2021

Indonesia diguncang oleh kondisi pandemi sejak awal 2020 lalu. Berbagai macam hal seperti bidang ekonomi, pendidikan, dan aktivitas sehari-haripun ikut berubah. Tentu saja salah satunya, aspek kesehatan yang paling terdampak.

Fasilitas kesehatan seperti puskesmas, klinik, dan rumah sakit perlu menyesuaikan keadaan. Rumah sakit seharusnya menjadi tempat yang nyaman bagi masyarakat yang memerlukan tindakan kesehatan. Namun apa jadinya jika rumah sakitpun kewalahan akibat jumlah pasien yang datang terus menerus bertambah?

Oleh karena itu, Rumah Sakit Salman Hospital segera hadir di daerah Kabupaten Bandung untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak. Rumah sakit ini akan hadir dengan bangunan utama 4 lantai dengan 100 tempat tidur yang dapat dikembangkan di masa mendatang dengan menambah gedung baru 6 lantai dengan kapasitas lebih dari 200 tempat tidur. Menjunjung 5 nilai yakni, Safety, Syari, Smart, Sustainable, dan Hospitality.

Mari segera wujudkan rumah sakit islami pertama di Kabupaten Bandung dengan berwakaf melalui program Wakaf Rumah Sakit Salman Hospital sehingga masyarakat termasuk dhuafa bisa segera mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik.

Literasi
wakaf
Artikel

Bagikan :

Literasi
wakaf
Artikel
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us