Pak Budi, Tukang Mainan yang Selalu Berseri

Pak Budi, Tukang Mainan yang Selalu Berseri

By Markom Wakaf Salman

19/07/2021

Kebaikan yang ditebar oleh seseorang, akan selalu berbuah kebaikan, meski waktu dan caranya tidak selalu sesuai dengan apa yang kita pikirkan. Seperti Pak Budi, pedagang mainan yang berjualan dari Kiaracondong.

Di balik upayanya menyambung hidup sambil terus menebar kebahagiaan bagi anak-anak, Pak Budi adalah orang yang tengah dalam kesulitan. Dengan kondisi kesehatan yang kian menurun, Pak Budi dikejar cicilan dan sempat tak punya tempat tinggal. Ditambah lagi kondisi pandemi ini membuat mainan Pak Budi tidak laku karena anak-anak sekolah belajar dari rumah.

Alhamdulillah keberkahan Ramadhan lalu, datang kepada Pak Budi. Hinga akhirnya senyum Pak Budi semakin berseri. Atas izin Allah, Wakaf Salman bertemu Pak Budi pada 30 April 2021. Lalu karena dukungan Sahabat Penderma yang berdonasi, dagangan Pak Budi bisa dibeli habis sekaligus beliau mendapat modal berjualan lagi. Pak Budi dan keluarga juga senang karena kita bisa memberikan sembako makanan. Andai Sahabat Penderma bisa melihat langsung wajah Pak Budi kala itu, mata kita rasanya menahan air yang turun karena haru.

Ini baru satu, masih banyak Pak Budi lainnya yang bisa kita bantu. Mari kita terus tebar kebaikan melalui donasimu untuk berbagai program kebaikan Wakaf Salman.

Artikel

Bagikan :

Artikel
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us