Media Muslim Athletes Menggaet Wakaf Salman dan Orcapowergear dalam Campaign Kemanusiaan Palestina

Media Muslim Athletes Menggaet Wakaf Salman dan Orcapowergear dalam Campaign Kemanusiaan Palestina

By Rizky Mardiyansyah

11/12/2023

Salah satu media populer di Instagram, Muslim Athletes, baru saja melakukan campaign kolaborasi bersama Lembaga Wakaf Salman, dalam membantu masyarakat Palestina. Campaign tersebut berupa ajakan kepada followers Muslim Athletes sendiri untuk meringankan luka masyarakat Palestina dengan berdonasi melalui Wakaf Salman.

Donasi yang terkumpul dalam bentuk uang akan disalurkan berupa kebutuhan mendasar seperti alat kesehatan, obat-obatan, bahan makanan, juga bahan bakar ambulans oleh Wakaf Salman. Dana yang terkumpul oleh Muslim Athletes selama periode bulan November adalah sebesar Rp24.961.125. Penghimpunan dana tersebut dilakukan melalui platform website Wakaf Salman, yang disebarkan via media sosial Muslim Athletes dan Wakaf Salman itu sendiri. Hingga saat ini, Muslim Athletes dan Wakaf Salman masih membuka donasi dan menjalankan campaign tersebut secara berkala.

Sejumlah bantuan pun sudah diberangkatkan dan sudah disalurkan oleh Wakaf Salman, melalui beberapa pihak, seperti Kedutaan Besar Palestina, dan mitra kerjasama lainnya yang berada di Palestina itu sendiri. Hingga saat ini, Wakaf Salman masih terus mengirim bantuan kepada masyarakat Palestina, menyesuaikan dengan kebutuhan di sejumlah wilayah pengungsian masing-masing.

Selain itu, Muslim Athletes juga merangkul sebuah brand olahraga motor, Orca Powergear, dalam mengusung campaign lainnya untuk Palestina. Pada kerjasamanya bersama Orca Powergear, Muslim Athletes merilis baju dengan tajuk ‘Stand Up for Solidarity, Stand Up for Palestine’, dengan harga Rp150.000, yang seratus persen keuntungannya disalurkan untuk masyarakat Palestina, melalui Wakaf Salman.

Total keuntungan dari penjualan baju tersebut adalah Rp10.000.000, dan telah diberikan secara langsung ke Wakaf Salman, untuk kemudian disalurkan ke masyarakat Palestina berupa beberapa kebutuhan mendasar.

Bagi Sobat Wakaf yang ingin turut berkontribusi, mari klik link di bawah ini!

Artikel
Palestina

Bagikan :

Artikel
Palestina
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us