Kulineran Nggak Perlu Jalan-Jalan

Kulineran Nggak Perlu Jalan-Jalan

By Markom Wakaf Salman

03/03/2021

Bosan ya di rumah saja? Kulineran deh, yuk!

Tenang, kulinerannya juga memang di rumah. Tapi, dijamin bisa membuat kejenuhan pergi. Tipsnya, bersyukur!

 

Kita mulai jalan-jalan. Bukan dengan kaki, tapi dengan jari. Ambil ponsel, notebook, atau laptop kamu. Buka mesin pencarian atau install aplikasi distributor yang menyediakan pilihan macam-macam menu dan kedai makanan. Cari makanan yang ingin kamu coba. Pasti deh pilih-pilihnya akan lebih lama daripada klik ordernya.

 

Mau kulineran dengan teman-teman, tapi takut? Coba kasih tahu temanmu untuk melakukan hal sama. Kalian bisa atur waktu supaya makan bersamaan jarak jauh alias via video call. Bukan hanya jadi kenikmatan tersendiri, tapi jadi keuntungan bagi UMKM.

 

Seperti yang kita tahu, UMKM butuh bantuan kita bersama untuk bisa tetap menggaji karyawannya dan memberikan kamu pengalaman kulineran terbaik. Kalau nanti UMKM yang jadi langganan kita bangkrut, kita biasanya sulit juga 'kan untuk move on langganan ke yang lain?

 

Makanya, Wakaf Salman mengajak kamu untuk berdonasi. Donasi kamu itu bisa membantu 1000 UMKM tetap bertahan. Sebab, kami akan menyalurkan donasi itu untuk bantuan permodalan mereka dan alat produksi. Dengan begitu, makanan lokal dari UMKM yang biasa kita nikmati bisa terus ada dan semakin berkualitas. Makanan rumah Indonesia memang selalu dirindukan, bukan?

 

Ayo, dukung UMKM dengan donasi sekarang.

Artikel

Bagikan :

Artikel
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us