Inilah Keseruan Puncak Salman Marathon Fest

Inilah Keseruan Puncak Salman Marathon Fest

By Markom Wakaf Salman

21/12/2021

#SahabatPenderma, tahu kan?

Pada tanggal 19 Desember 2021 kemarin, Wakaf Salman ITB dan BMKA di bawah Salman ITB telah melangsungkan salah satu rangkaian acara puncak dari Salman Marathon Fest. Yakni, Final Race & Bazaar Fest.

Hadir dalam acara ini, Ketua HariKetua Harian YPM Salman ITB, Prof. Dr. rer.nat H. Umar Fauzi dan Direktur Wakaf Salman, Ir. Hari Utomo. Keduanya menyampaikan sambutan dan apresiasi, baik terhadap peserta maupun panitia. Karena, diketahui jumlah peserta Salman Marathon Fest mencapai lebih dari 1.000 orang.

Pada hari pelaksanaan marathon offline ini, bukan hanya peserta yang hadir. Tetapi juga, masyarakat umum yang turut meramaikan area Masjid Salman ITB. 

Yang muda yang berkarya, yang tua yang membara! Bukan hanya dari kalangan runners dan bikers, tapi juga rombongan keluarga dan berbagai komunitas turut menghabiskan akhir pekan di sini.

Kami Wakaf Salman mengucapkan terima kasih kepada #SahabatPenderma & #SobatSehat yang sudah datang! Harapan kami, Sahabat sekalian bisa kembali mengikuti ajang olahraga sambil berbagi di tahun selanjutnya tahun 2022 nanti. Semoga kita dan keluarga senantiasa diberi kesehatan dan rahmat Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Acara ini dipersembahkan oleh Wakaf Salman, BMKA, dan Salman ITB dan didukung oleh: PT Bio Farma (Persero) & Immunicare by Bio Farma, CIMB Niaga Syariah, Wings, JNE, Zoya, Elzatta, Aku Berbagi, Generali, Kahf, Dauky, Arktiv, Shafira, dan BPRS Al Salam

update
Artikel
event wakaf

Bagikan :

update
Artikel
event wakaf
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us