Dulang Jariyah dari Paket Wakaf Spesial Ramadan

Dulang Jariyah dari Paket Wakaf Spesial Ramadan

By Markom Wakaf Salman

02/04/2022

Sahabat, 1 Ramadan 1443 H akhirnya diumumkan oleh pemerintah dilaksanakan tanggal 3 April 2022. Tidak terasa, akhirnya Ramadan di depan mata.

Wakaf Salman ITB memiliki harapan besar agar bisa melalui Ramadan bersama-sama Anda dan tentunya meraih sebanyak-banyaknya keberkahan. Oleh karena itu, seperti Ramadan 1442 H lalu yang bermanfaat bagi 147 ribu mauquf alaih. Sekarang, kita juga bisa menebar lebih banyak manfaat melalui berbagai paket Wakaf Spesial Ramadan.

1. Program Borong Berkah Ramadan

Paket ini berisi wakaf untuk tiga sektor penting yakni keagamaan, kesehatan, dan pendidikan. Sahabat dapat menyalurkan wakaf atas nama diri sendiri, orang tua, atau keluarga lainnya untuk:

- Wakaf Rumah Sakit Salman JIH Bandung melalui Wakaf Rumah Sakit Salman JIH Bandung

- Wakaf Sarana Prasarana Masjid Salman ITB

- Wakaf Pendidikan Khairina

2. Program 99 Masjid Ramadan

Wakaf Salman bersinergi dengan masjid-masjid lokal se-Jawa Barat di luar Masjid Salman ITB untuk melengkapi kebutuhan sarana prasarana. Agar layak dan nyaman digunakan jamaah beribadah selama Ramadan berikut hari-hari ke depannya.

3. Program Desa Wakaf Mualaf Badui

Wakaf Salman dan Baitul Wakaf berkolaborasi untuk menjadi perpanjangan tangan masyarakat dalam menyalurkan kebaikan kepada Mualaf Badui. 

Diantara masyarakat Suku Badui, sebagian kecil dari mereka telah mengucap dua kalimat syahadat dan menjadi Muslim. Wakaf Salman ingin mengajak Anda untuk turut menyelamatkan akidah mereka, merangkulnya menuju Islam rahmatan lil alamiin. Sebagai perwujudan visi Salman dalam membangun peradaban, maka peradaban Islam di Badui juga perlu dibangun dan dibina. Yakni dengan ikhtiar bersama membangun kawasan bina mualaf terpadu dalam program Desa Wakaf Muallaf Badui.

“Sesungguhnya diantara amal kebaikan yang mendatangkan pahala setelah orang yang melakukannya wafat ialah ilmu yang disebar­luaskannya, anak saleh yang ditinggalkannya, mushaf (kitab-kitab keagamaan) yang diwariskannya, masjid yang dibangunnya, rumah yang dibangunnya untuk penginapan orang yang sedang dalam perjalanan. sungai yang dialirkannya untuk kepentingan orang banyak, dan harta yang disedekahkannya.”

(HR. Ibnu Majah)

Literasi
wakaf
Artikel

Bagikan :

Literasi
wakaf
Artikel
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us