Cek Kesehatan Gratis!

Cek Kesehatan Gratis!

By Ceu Nazhir

19/09/2021

Sahabat, cek kesehatan itu penting... Kenapa ya?

1. Meminimalisir Pengeluaran Biaya Kesehatan

Kok bisa? Karena, dengan lebih dulu kita tahu kondisi tubuh kita maka risiko keparahan bertambah semakin kecil. Sakit apapun itu, kalau dibiarkan tanpa perawatan sedari dini tidak bisa memberikan tubuh kamu kesehatan maksimal. Ingat, Allah Swt. pasti bisa menyembuhkan segala penyakit, tapi kita mesti selalu berikhtiar dan berdoa.

2. Tidak menyia-nyiakan nikmat sehat

Sehat adalah kenikmatan yang hakiki bukan? Kita bisa melakukan apapun yang kita mau. Mulai dari mencari nafkah untuk keluarga hingga melakukan segala macam ibadah kepada-Nya. Kalau suatu hari jatuh sakit, apa boleh buat ketika nasi telah menjadi bubur. Untuk itu meskipun saat ini kita merasa sehat, mengecek kesehatan tidak akan jadi suatu kerugian kok. Justru menjadi sebuah keberhasilan menjaga diri dan mensyukuri nikmat dari-Nya.

 

Alhamdulillah..

Wakaf Salman bersama Rumah Amal Salman didukung oleh Palang Merah Indonesia berkesempatan memfasilitasi cek kesehatan gratis di bawah pengawasan Satgas Covid-19, sebagai bukti nyata masjid yang memajukan peradaban. Acara sosial ini dilaksanakan di area kompleks Masjid Salman Rasidi pada 17 September 2021. Pukul 09.00 s.d 15.00 WIB dengan 5 nakes yang mampu menjangkau 87 orang penerima manfaat cek kesehatan serta 16 orang pendonor darah. Acara dibuka dan dihadiri langsung oleh Camat Kec. Soreang dan Pejabat Desa Sekarwangi.

Kamu bisa mendukung kami untuk kembali mengadakan cek kesehatan gratis bagi masyarakat Indonesia melalui program Infaq ataupun Wakaf Pembangunan Rumah Sakit Salman Hospital.

update
Artikel
event wakaf

Bagikan :

update
Artikel
event wakaf
Bagikan

Berita Lainnya

Contact Us

Contact Us