Wakaf Salman

Beranda

Program

Kabar Wakaf

Akun

Wakaf Salman

Awal Tahun 2022, Wakaf Salman ITB Sebar Manfaat Bagi Ribuan Orang

Alhamdulillah, tak pernah lupa kita mengucap syukur atas segala nikmat. Perjalanan kebaikan yang kita lakukan, terus menyebar. Pada bulan pertama tahun 2022 ini, sekitar 15.410 orang menerima infaq, sedekah, dan wakaf. Amanah Sahabat donatur telah sampai dengan selamat. InsyaAllah, menjadi berkah pengalir pahala jariyah yang bermanfaat.


Manfaat tersebut sangat berarti untuk para jamaah Masjid Salman ITB sehingga lebih nyaman beribadah karena atap masjid telah dipasang waterproofing duo membrane untuk mencegah kebocoran air. Berbeda dampaknya bagi Masjid An Nuur yang akhirnya punya lahan urban farming & 500 bibit ikan nila sehingga dapat melakukan pelatihan produktif bagi masyarakat sekitar.



Selain itu, ribuan anak-anak di pelosok NTT, Kota Palu Sulawesi Tengah, dan Jawa Barat sekarang punya Al-Qur'an berkat Sedekah Sejuta Mushaf Al-Qur'an dari Sahabat, yang Wakaf Salman ITB salurkan bersama One Ummah, Pondok Quran, Asrama Salman ITB, dan Rumah Amal.

Itu hanya tiga kabar dari berbagai wujud manfaat yang Sahabat berikan. Wakaf Salman ITB bercita-cita mengajak lebih banyak orang lagi untuk ikut terlibat dalam setiap gerakan kebaikan. Mulai dari berbagi kebahagiaan kepada sesama manusia, memberi kepada hewan, tumbuhan, hingga menjaga kelestarian bumi tempat kita tinggal. Kami menantikan setiap kerjasama dan kolaborasi yang bisa kita lakukan.


Jazakallahu Khairan Katsiran.. Semoga rezeki yang dikaruniakan kepada kita senantiasa menjadi bekal yang menjaga kita dalam dekap ridha Allah Subhanahu Wa Ta'ala.
Aamiin..

  • update
  • wakaf
  • Artikel
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman
  • Wakaf Salman